Langsung ke konten utama

Unlimited Youtube di Advan S50 4G

Aku punya keponakan yang suka banget lihat hal-hal baru di YouTube. Dia ke rumahku paling seminggu sekali kalau kakakku libur kerja. Perempuan, tapi kayak mau lahir laki-laki dan enggak jadi. Iya, dia "lincah" banget, kalau pas dia di rumah, aku enggak bisa kerja biasanya, karena suka ambil hape aku buat mainan atau nonton youtube (Astaghfirullaaahhh, kuotaku sayaaang ToT). Ya, walau aku pun sering menghabiskan kuota untuk cari info kalau mau jalan-jalan.

Kalau ponsel aku ambil, dia nangis, kalau didiamkan saja aku enggak bisa kerja dan ah, kuotaku sayang kuotaku malang. Hiks hiks hiks. Pilihan terakhir adalah, ngomel-ngomel ke kakakku dan kalau anaknya nangis, itu urusan dia. Hahaha, jahat, ya, aku.

Lalu, kemarin ini dia tanya ponsel murah yang bisa buat sehari-hari juga, ada enggak, ya? Di bawah satu juta tapi enggak mau yang merek abal-abal itu. Sambil mikir dan cari-cari di eyang Google, agak sulit ternyata, ada tapi yang sudah lama atau kondisi second gitu.

(dok. Advan)

Setelah sekian lama cari-cari di Google pake kuota aku (dasar kakak enggak modal) ketemuuu. Iya, ketemu satu merek heits yang punya harga kece dengan spesifikasi unyu daaannn, satu hal yang penting, ini keluaran terbaru, yups, baru keluar Oktober iniii. Setelah dicek-cek ini cocok buat si keponakan dan sekalian dipakai ibunya sehari-hari stand by di rumah.

Kurang lebih begini spesifikasinya, RAM 1 GB dan ROM 8 GB, ini cukup banget buat install game dan aplikasi-aplikasi penting semacam media sosial. Operation system sudah pakai Android Go jadinya meminimalisir yang namanya buffering kalau lagi YouTube-an, sekalipun jaringannya kurang baik, akses internet tetap lancar, biasanya suka naik turun kan itu sinyal kalau pakai Android Go, insya Allah enggak terganggu, apalagi di wilayahku ini hampir semua provider sinyalnya bagus.

Kameranya ada dua, depan 2 MP dan belakang 5 MP, cukup buat anak itu foto-foto narsis di ponsel, galeri ponselku sudah penuh dengan wajah anak satu itu, hmmm. Karena dia suka nonton di YouTube, baterai di ponsel ini bisa lah sampai dia puas nonton, kapasitasnya 2000mAh dan bisa dilepas, berarti kalau baterai sudah enggak sehat, bisa diganti. Sesekali bisa juga dilepas, sih, bersihkan dari debu-debu gitu.

Untuk jaringannya sendiri mulai dari 2G sampai 4G LTE, masih aman kalau lagi dibawa ke lokasi yang jaringannya masih di bawah 4G. Eh, jaringan di bawah 4G itu enggak melulu di pelosok loh, ada beberapa kota yang jaringan terkuatnya 3G, ada 4G tapi semacam belum merata, ya, itulah pokoknya. Hehehe.

(dok. Advan)

Ukuran ponsel ini 143mm x 71.4mm x 9.7mm, yaaa, lumayan lah yaaa, cukup besar dan enak digenggaman, layarnya 5.0 inchi dan resolusi layarnya 480 x 854 pixel, masih nyaman untuk nonton di YouTube, kenapa aku sebut YouTube terus? Iya, itu keponakanku, kan, pakai ponselku untuk nonton YouTube. Biar enggak berisik, pakai headset atau earphone, di sini ukiran jack-nya 3.5mm. Enggak cuma biar berisik, ya, kan bisa dipakai buat telepon biar enggak pegal pegang ponsel nempel di kuping, atau untuk dengarkan musik di radio. Iya, radio, ponsel ini ada radionya, lho.

(dok. Advan)

Oh, iya, biasanya kita pakai memory external, kan, ya, untuk simpan-simpan yang ada di galeri, di ponsel yang satu ini bisa kita pakai memory sampai 32 GB. Ponsel yang berbahan metal plastik ini, dia tersedia dalam 3 (tiga) warna, ada Gold, Black, dan Purple, juga dual SIM card. Sekarang kayaknya (hampir) semua smartphone itu dual SIM, ya, tapi aku setia sama satu SIM Card saja. Hehehe.

Dengan segala spesifikasinya itu, harganya cuma Rp 777.000. GOOOKKKSSS! Benar, kan, aku bilang, enggak sampai satu juta. 

Jadi, ini ponsel apa???

Yaaakkksss, ini ADVAN S50 4G UNLIMITED. Jangan nanya harga bekasnya, yaaa, belum ada, ini ponsel keluaran terbaru, baru Oktober ini keluarnya, dan tanggal 26 Oktober 2018 ini ada flashsale di Tokopedia, kuy lah beliii.

Ponsel ini bundling sama IM3 Indosat Ooredoo, jadinya dapat GRATIS AKSES YouTube dan Sosmed 24 jam selama satu tahun dan unlimited. Belum lagi ada tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download, beeeuuuhhh, cocok buat keponakanku yang doyan YouTube-an dan aku bisa nebeng nonton konser di YouTube.

(dok. Advan)

Baiklah, akan aku racuni kakakku untuk beli ponsel ini. Ehe ehe ehe.
Eh, wait!
Kamu, iya, kamu, buruan lah beli juga, katanya mau ganti hp, sama kamu yang kemarin bilang mau kasih hadiah buat seseorang. ADVAN S50 bisa jadi pilihan, lho.
Kesimpulan: 


8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 


  1. Layar 5 dengan OS Android Go 
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Kalian bisa cek di situs resmi Advan S50 4G Unlimited


Komentar

  1. Bundlingnya lumayan bikin pengen beli...12 GB buat nonton drakor asik nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Dana Pensiun Untuk Pekerja Lepas

Beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Pakdhe (sebutan untuk kakak laki-laki dari orang tua dalam bahasa Jawa), sedikit banyak bercerita, bertukar kabar, pandemi membuat segalanya terbatas, sapaan dalam jaringan tidak bisa menggantikan. Obrolan mengalir lancar, sedikit ejekan pun tak terlewat, Pakdhe yang satu ini sudah lanjut usia, namun jiwanya tetap muda, bisa mengikuti ritme kerabat yang seusiaku, nyaman untuk berbincang dengan beliau, mungkin salah satu faktornya adalah kehidupan masa tuanya yang tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Beliau aman secara finansial, dan lingkungan keluarga yang cukup harmonis.

Pendidikan Non Formal Sebagai Pendukung Pendidikan Formal

Foto sweetlouise dari pixabay Tahun 2022, bulan Februari, yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA pasti lagi mumet cari-cari sekolah dan universitas, banyak banget pertimbangan, mulai dari minat sampai kesanggupan orang tua. Meski sekarang sistem zonasi berlaku, tetap saja ada banyak hal yang dipertimbangkan jika terkait pemilihan sekolah. Untuk yang universitas, sudah pasti mencari yang punya jurusan impian, akreditasinya bagus, lokasinya oke, biayanya terjangkau, dan lain-lainnya.

MiAccount, Satu Kendali di Ujung Jari

Sembilan Juni dua ribu dua puluh dua, jam 10:00 WIB aku ada di ruang temu Microsoft Teams bersama teman-teman blogger yan g kece, kita gathering MiAcc ount dan Halodoc. Hmmm. Enggak jauh dari dunia Kesehatan, kan, pastinya. Webinar kali ini temanya, “Manulife Hadirkan MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan Nasabah dengan Halodoc”.