Langsung ke konten utama

Unlimited Youtube di Advan S50 4G

Aku punya keponakan yang suka banget lihat hal-hal baru di YouTube. Dia ke rumahku paling seminggu sekali kalau kakakku libur kerja. Perempuan, tapi kayak mau lahir laki-laki dan enggak jadi. Iya, dia "lincah" banget, kalau pas dia di rumah, aku enggak bisa kerja biasanya, karena suka ambil hape aku buat mainan atau nonton youtube (Astaghfirullaaahhh, kuotaku sayaaang ToT). Ya, walau aku pun sering menghabiskan kuota untuk cari info kalau mau jalan-jalan.

Kalau ponsel aku ambil, dia nangis, kalau didiamkan saja aku enggak bisa kerja dan ah, kuotaku sayang kuotaku malang. Hiks hiks hiks. Pilihan terakhir adalah, ngomel-ngomel ke kakakku dan kalau anaknya nangis, itu urusan dia. Hahaha, jahat, ya, aku.

Lalu, kemarin ini dia tanya ponsel murah yang bisa buat sehari-hari juga, ada enggak, ya? Di bawah satu juta tapi enggak mau yang merek abal-abal itu. Sambil mikir dan cari-cari di eyang Google, agak sulit ternyata, ada tapi yang sudah lama atau kondisi second gitu.

(dok. Advan)

Setelah sekian lama cari-cari di Google pake kuota aku (dasar kakak enggak modal) ketemuuu. Iya, ketemu satu merek heits yang punya harga kece dengan spesifikasi unyu daaannn, satu hal yang penting, ini keluaran terbaru, yups, baru keluar Oktober iniii. Setelah dicek-cek ini cocok buat si keponakan dan sekalian dipakai ibunya sehari-hari stand by di rumah.

Kurang lebih begini spesifikasinya, RAM 1 GB dan ROM 8 GB, ini cukup banget buat install game dan aplikasi-aplikasi penting semacam media sosial. Operation system sudah pakai Android Go jadinya meminimalisir yang namanya buffering kalau lagi YouTube-an, sekalipun jaringannya kurang baik, akses internet tetap lancar, biasanya suka naik turun kan itu sinyal kalau pakai Android Go, insya Allah enggak terganggu, apalagi di wilayahku ini hampir semua provider sinyalnya bagus.

Kameranya ada dua, depan 2 MP dan belakang 5 MP, cukup buat anak itu foto-foto narsis di ponsel, galeri ponselku sudah penuh dengan wajah anak satu itu, hmmm. Karena dia suka nonton di YouTube, baterai di ponsel ini bisa lah sampai dia puas nonton, kapasitasnya 2000mAh dan bisa dilepas, berarti kalau baterai sudah enggak sehat, bisa diganti. Sesekali bisa juga dilepas, sih, bersihkan dari debu-debu gitu.

Untuk jaringannya sendiri mulai dari 2G sampai 4G LTE, masih aman kalau lagi dibawa ke lokasi yang jaringannya masih di bawah 4G. Eh, jaringan di bawah 4G itu enggak melulu di pelosok loh, ada beberapa kota yang jaringan terkuatnya 3G, ada 4G tapi semacam belum merata, ya, itulah pokoknya. Hehehe.

(dok. Advan)

Ukuran ponsel ini 143mm x 71.4mm x 9.7mm, yaaa, lumayan lah yaaa, cukup besar dan enak digenggaman, layarnya 5.0 inchi dan resolusi layarnya 480 x 854 pixel, masih nyaman untuk nonton di YouTube, kenapa aku sebut YouTube terus? Iya, itu keponakanku, kan, pakai ponselku untuk nonton YouTube. Biar enggak berisik, pakai headset atau earphone, di sini ukiran jack-nya 3.5mm. Enggak cuma biar berisik, ya, kan bisa dipakai buat telepon biar enggak pegal pegang ponsel nempel di kuping, atau untuk dengarkan musik di radio. Iya, radio, ponsel ini ada radionya, lho.

(dok. Advan)

Oh, iya, biasanya kita pakai memory external, kan, ya, untuk simpan-simpan yang ada di galeri, di ponsel yang satu ini bisa kita pakai memory sampai 32 GB. Ponsel yang berbahan metal plastik ini, dia tersedia dalam 3 (tiga) warna, ada Gold, Black, dan Purple, juga dual SIM card. Sekarang kayaknya (hampir) semua smartphone itu dual SIM, ya, tapi aku setia sama satu SIM Card saja. Hehehe.

Dengan segala spesifikasinya itu, harganya cuma Rp 777.000. GOOOKKKSSS! Benar, kan, aku bilang, enggak sampai satu juta. 

Jadi, ini ponsel apa???

Yaaakkksss, ini ADVAN S50 4G UNLIMITED. Jangan nanya harga bekasnya, yaaa, belum ada, ini ponsel keluaran terbaru, baru Oktober ini keluarnya, dan tanggal 26 Oktober 2018 ini ada flashsale di Tokopedia, kuy lah beliii.

Ponsel ini bundling sama IM3 Indosat Ooredoo, jadinya dapat GRATIS AKSES YouTube dan Sosmed 24 jam selama satu tahun dan unlimited. Belum lagi ada tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download, beeeuuuhhh, cocok buat keponakanku yang doyan YouTube-an dan aku bisa nebeng nonton konser di YouTube.

(dok. Advan)

Baiklah, akan aku racuni kakakku untuk beli ponsel ini. Ehe ehe ehe.
Eh, wait!
Kamu, iya, kamu, buruan lah beli juga, katanya mau ganti hp, sama kamu yang kemarin bilang mau kasih hadiah buat seseorang. ADVAN S50 bisa jadi pilihan, lho.
Kesimpulan: 


8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 


  1. Layar 5 dengan OS Android Go 
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Kalian bisa cek di situs resmi Advan S50 4G Unlimited


Komentar

  1. Bundlingnya lumayan bikin pengen beli...12 GB buat nonton drakor asik nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Sikap Teladan dari Perjalanan Karier Politik Mahfud MD

Mahfud MD (dok. Google) Melihat berita yang sedang hangat beberapa waktu ini, santer sekali nama Mahfud MD dikumandangkan. Bukan baru namanya aku dengar, beliau cukup hits di kalangan anak muda. Beberapa kali melihat tayangan pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 ini diwawancara atau mengisi sebuah acara, selalu kagum dengan caranya menyampaikan pesan. Beliau ini jujur dan berani dalam mengungkapkan atau membongkar kasus. Seru sekali, seperti sedang menonton film-film detektif. Tahun 2023, sebentar lagi menuju akhir tahun dan kita akan bertemu dengan 2024. Tahun di mana akan ada pesta rakyat terbesar, iya, pemilihan umum pemimpin negara. Hiruk-pikuknya sudah begitu terasa saat ini. Sejujurnya masih entah soal para bakal calon, masih belum bisa dipastikan siapa saja yang akan maju. Tapi satu yang pasti, hak suara harus tetap digunakan, cuma satu, tapi berarti besar. Salah satu bakal calon sudah diumumkan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Siapa yang enggak tahu mereka? Sudah seperti

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Perempuan Tangguh untuk Asian Games 2018

Difotoin: Utie Adnu "Terserah kamu, deh, lakukan saja yang kamu mau. Hidup kamu, kan, kamu yang jalanin dan rasakan semuanya." "Iya, sih, tapi, kan, enggak semua orang..." "Udah, ya, selesai. Cukup, aku enggak mau tahu lagi, ini yang terakhir aku ingatkan kamu."