Rabu, 14 Agustus 2019

Tebar Hewan Kurban, Memberi Manfaat pada yang Membutuhkan

Hari raya kurban, aku biasanya menyebutnya dengan lebaran haji. Dimana mereka yang mampu untuk berkurban, melaksanakan ibadah kurban. Bisa kambing, domba, atau sapi, kalau sapi kan buat 7 orang. Gimana sih, rasanya bisa berkurban? Kalau aku pribadi sih, ya senang bisa berbagi. Terus mikir, 'Ya ampun, ternyata begini rasanya bisa berbagi.' 

Sabtu, 10 Agustus 2019

YBM PLN: Mengangkat Martabat Kaum Marginal di Jakarta

Segala hal di dunia ini punya dua sisi sisi, yang kita suka dan sisi yang kita enggak suka. Sisi yang bisa diterima dan sisi yang bikin gondok. Kalau ngomongin kayak gini jadi inget kemarin yang kasus PLN mati listrik seharian, bahkan di beberapa wilayah lebih dari 24 jam total mati listriknya. Ini kita bahas kasus kemarin ya, bukan di daerah-daerah yang belum ada listrik atau listrik yang dijatah cuma 12 jam, itu lain cerita. 

Selasa, 06 Agustus 2019

Germany Brilliant Mengubah Tampilan Dapur dan Kamar Mandi

Hari itu, dari Tangerang Selatan aku naik kereta pagi menuju Bekasi, tepatnya Harapan Indah. Mau ngapain aku ke sana jauh-jauh, pun berangkat pagi banget? Jadi, aku ke sana mau lihat produk-produk sanitary punya Germany Brilliant. Terus pas sampai di lokasi, sebelum mulai acara untuk simak presentasi terkait produk sanitary itu, aku masuk ke ruang showroom di lantai 2.

Minggu, 04 Agustus 2019

Masak Cepat dan Merata dengan Neoflam

(Ki-ka): Chef Deny Gumilang, Ibu Deny Dwi Retnawati - CRM Manager Alfamart, dan Ranie Patricia - MC
(dokpri)

Kalau lagi lihat-lihat instagram di pencarian suka keluar postingan-postingan makanan. Enggak sedikit juga tuh, makanan-makanan Korea yang suka ikutan nongol, apalagi yang mukbang-mukbang gitu. Aku suka tergiur sama penampilan si makanan, perpaduan warnanya itu yang menggoda banget, loh. Kalau mau coba makanan kaya gitu kita bisa aja sih, beli. Sekarang kan, gampang banget buat cari makanan Korea. Sudah tersedia di mana saja, sudah banyak resto yang menyediakan makanan Korea. Di mal-mal gitu juga sudah banyak banget yang jual.