Senin, 29 Januari 2018

Freelancer dan Perencanaan Keuangan

Gaes, Bagas masih punya Mozilla lho sebagai browser-nya. Aku masih pakai browser itu sesekali. Oh, ya, Bagas itu lappy aku, ya. Kalau punya kamu namanya siapa? Udah gak usah dijawab, aku enggak butuh. Uhuk

Jumat, 26 Januari 2018

Hangout Bareng Yumzaa yang Nyummy

Aku tinggal di Tangerang Selatan, di sini itu udah kayak Jakarta, deh, macetnya. Lebih terurai, sih, pamer gitu padat merayap. Tapi kalau akhir pekan atau libur yang cukup panjang, ya, jalan ke mana aja ketemu macet.

Minggu, 07 Januari 2018

Sepak Terjang JKN-KIS hingga UHC

Enggak jauh dari daerah tempat tinggalku ada pusat perbelanjaan yang baru dibuka, penasaran dan akhirnya janjian ketemu teman di sana. Seperti di tempat lain, kami keliling ngontrol seperti apa konsep dan ada apa saja di dalamnya, lalu diakhiri dengan ngopi cantik. Bohong, ding, bukan kopi, tapi mocca vanilla. Hahaha.

Rabu, 03 Januari 2018

Sekarang Zamannya Membuat Label Sendiri

Contoh label nama

Kebiasaan ngetik, di ponsel atau komputer, atau laptop terus pas harus menulis tangan, langsung stres sendiri soalnya bingung sama tulisan tangan yang berantakan. Hmmm. Apakah cuma aku yang mengalami hal seperti ini?