Langsung ke konten utama

Review: Zoya Lip Paint Elizabeth ZCLT14

Kulitku ini eksotis, anggaplah seperti itu. Jadi, kalau mau beli apapun mikir dulu, kapan dipakai, dipakai ke mana, cocok atau enggak. Hmhmhm. Contohnya, suatu ketika aku butuh lipstick, akhirnya belilah yg cair itu, warnanya masih bingung karena ini pertama beli. Alhamdulillah cocok, ya, not so bad gitu, sih. Kemudian beli lagi yang lebih cerah, ternyata ketika di bibir warnanya enggak sesuai ekspektasi. Hmmm, harganya lumayan dan aku agak kesel, dipakai, sih, tapi jaraaang banget.


Keduanya itu dengan brand berbeda, nah, akhirnya aku coba brand lain lagi. Bukan sengaja, tapi karena warnanya yang aku mau tahu kayak apa di bibirku. Pilihan ini adalah brand Zoya, lip paint matte.


Warnanya ini merah agak orange gitu, dan glitter banget. Kemasannya mewah dengan warna silver glossy. Kemasannya kuat, jadi enggak gampang penyok, di bagian depan tercantum merek Zoya Cosmetics, Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint with Shea Butter, Elizabeth. Dimensi kemasan 11.5cm x 3.2cm x 2.1cm. Bagian belakang kemasan tercantum nomor BPOM NA18171302385.


Aku mau pakai ini dengan harapan membuat tampilan aku lebih elegant, enak dilihat, dan bibirku juga enggak kering atau pucat. Warnanya, sih, lebih membuat fresh, semoga aman di bibir aku. Satu lagi, berharap ada yang terpesona. Eh.


Pas dicoba, warnanya keceee, cocok di bibir aku. Padahal awalnya aku sudah khawatir kalau warnanya bakalan terlalu ngejreng dan enggak cocok sama warna kulit aku yang cenderung gelap gini. Ternyata pas sudah diaplikasikan, warnanya baguuusss. Unggulnya lagi, pakai sedikit bisa langsung rata, ooo myyy ..., jadi jatuh cinta. Lip paint ini bisa dipake dalam waktu yang cepat, karena dia teksturnya cair, kentalnya itu pas jadi cepat rata, enggak belang-belang gitu jadinya.


Ini, kan, glitter banget, jadi berasa gimanaaa gitu, mewah, keren tapi calm. Hahaha. Pas baru dioles itu kayak cair banget, aku sudah hampir kecewa takutnya dia cepat hilang, enggak tahunya hasil akhir lip paint zoya ini matte dan lembut, ringan enggak terasa kalau pakai lipstick, lho. Satu lagi, ini lipstick-nya no transfer, jadi beneran nempel banget di bibir.

Hasilnya memang matte, tapi enggak bikin bibir kering, lembut dan lembab gitu rasanya. Untuk ketahanannya, sih, lumayan lama juga, kalau dari pagi, masih kelihatan sampai jam makan siang. Setelah makan siang, ya, biasa, poles lagi sedikit. Hihihi. Aku senang banget karena pakainya sedikit jadi lebih awet, karena ini produk limited, harganya Rp 120.000. Yup, lebih mahal dari yang warna dan tipe lain. Tapi worth it untuk apa yang kita dapat, lho. Bukan sekadar warna bibir, tapi bisa meningkatkan rasa percaya diri.


Lip paint zoya Elizabeth bisa dipakai siapa pun, wanita remaja dan dewasa. Untuk orang-orang yang ingin terlihat fresh, glamour, dan calm. Kalangan sosial mana saja bisa pakai dan beli versi terbatas ini. Kalau sayang-sayang, pakai ketika menghadiri acara-acara penting saja, semisal pertemuan dengan klien bisnis, acara pesta, atau untuk pemotretan ala-ala, kayak aku. Hihihi.

Semua produk punya kekurangannya, ya, tapi untuk lip paint zoya ini belum aku temukan kekurangannya. Oh, kekurangannya sih karena limited dan harganya lumayan, ya. Hahaha. Karena limited, pasti banyak yang pengin punya, deh. Produk ini bisa dibeli di Zoya Cosmetics, pastinya selama persediaan masih ada.

Tadi aku lihat website Zoya, lipstick ini ada di slide bar, enggak susah untuk menemukannya. So, bisa klik, lihat penjelasannya, dan langsung belanja di situ. Aku, masih terpesona banget sama lip paint Elizabeth ini. Untuk yang mau bertanya atau sharing tentang lipstick, berbagi yuk di komentar.


Komentar

  1. Cakep! Setelah mondar-mandir di toko kosmetik, warna kulit sawo matang eksotis macem kita itu cocok dengan warna gelap. Kalau nude malah kayak panas dalam. Hahaha.

    BalasHapus
  2. Aku pengen Coba lipstiknya... Baru parfumnya kemarin. Mbak cocok lho pakai warna itu. Ga terlalu muda dan Ga terlalu terang..

    BalasHapus
  3. wah aku pake lipstik terutama kalau pergi dan warnanya bisa ganti ganti... warna lipstik zoya ini netral ya

    BalasHapus
  4. Warnanya bagus, trus halal juga ya mba, sukaaa

    BalasHapus
  5. aku pengin nyobain ah, eh tapi ini limited edition yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Dana Pensiun Untuk Pekerja Lepas

Beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Pakdhe (sebutan untuk kakak laki-laki dari orang tua dalam bahasa Jawa), sedikit banyak bercerita, bertukar kabar, pandemi membuat segalanya terbatas, sapaan dalam jaringan tidak bisa menggantikan. Obrolan mengalir lancar, sedikit ejekan pun tak terlewat, Pakdhe yang satu ini sudah lanjut usia, namun jiwanya tetap muda, bisa mengikuti ritme kerabat yang seusiaku, nyaman untuk berbincang dengan beliau, mungkin salah satu faktornya adalah kehidupan masa tuanya yang tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Beliau aman secara finansial, dan lingkungan keluarga yang cukup harmonis.

Pendidikan Non Formal Sebagai Pendukung Pendidikan Formal

Foto sweetlouise dari pixabay Tahun 2022, bulan Februari, yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA pasti lagi mumet cari-cari sekolah dan universitas, banyak banget pertimbangan, mulai dari minat sampai kesanggupan orang tua. Meski sekarang sistem zonasi berlaku, tetap saja ada banyak hal yang dipertimbangkan jika terkait pemilihan sekolah. Untuk yang universitas, sudah pasti mencari yang punya jurusan impian, akreditasinya bagus, lokasinya oke, biayanya terjangkau, dan lain-lainnya.

MiAccount, Satu Kendali di Ujung Jari

Sembilan Juni dua ribu dua puluh dua, jam 10:00 WIB aku ada di ruang temu Microsoft Teams bersama teman-teman blogger yan g kece, kita gathering MiAcc ount dan Halodoc. Hmmm. Enggak jauh dari dunia Kesehatan, kan, pastinya. Webinar kali ini temanya, “Manulife Hadirkan MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan Nasabah dengan Halodoc”.