Langsung ke konten utama

Pelembut dan Pewangi Pakaian Bagi Keluarga

(dok. pixabay - wilhei)


Jika menggunakan pakaian yang terasa lembut dan harum, maka akan membuat kita menjadi percaya diri, apalagi dengan mengenakan pakaian kesayangan di kala beraktivitas. Namun saat ini terdapat banyak produk pelembut pakaian di pasaran.

Ada banyak jenis merek pelembut pakaian yang membuat kita kebingungan dalam memilih yang terbaik untuk kita gunakan. Salah satu yang sangat popular saat ini yaitu Pewangi Pakaian Korea yang memiliki aroma segar yang khas.

Seperti yang kita ketahui, fungsi utama dari pelembut pakaian yaitu untuk melindungi pakaian selama proses pencucian dan melembutkan pakaian.

Selain itu, Dengan menggunakan pelembut pakaian, maka serat-serat kain akan menjadi lembut setelah dicuci. Agar bisa memperoleh pelembut pakaian yang tepat, kita tentu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memilih pelembut pakaian yang tepat. Pastinya kita tidak ingin kan, pakaian kesayangan jadi mudah rusak atau warnanya memudar karena salah dalam memilih produk.


Berikut ini ada beberapa poin penting yang perlu diketahui dalam memilih pelembut pakaian yang sesuai untuk kebutuhan kita.

1. Memilih Kandungan Bahan Alami

Langkah awal yang perlu dipertimbangkan adalah dengan mengetahui apa saja kandungan pada pelembut yang akan kita pakai. Sebaiknya pilih produk pelembut pakaian yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena bahan alami tidak akan membuat tekstur pakaian cepat rusak. Pilihlah pelembut pakaian yang juga mengandung formula perlindungan pada warna pakaian kita.

Selain itu, produk pelembut yang berbahan alami juga tidak akan merusak kesehatan kulit tangan saat menggunakannya walaupun mencuci pakaian secara manual, tidak pakai mesin cuci.

2. Wanginya Tahan Lama

Selain komposisi pelembut pakaian penting, aroma pelembut pakaian juga harus diutamakan. Perlu banget pertimbangan, apakah pelembut yang akan kita beli digunakan untuk seluruh anggota keluarga atau tidak. Jika iya, maka pilihlah aroma yang juga mereka sukai.

Bahkan kita juga harus berhati-hati saat menggunakan pelembut untuk pakaian bayi. Karena kulit bayi sangat sensitif, sehingga pelembut dengan wangi yang kuat mungkin dapat menyebabkan iritasi kulit pada si kecil. Jadi usahakan untuk membeli pelembut khusus bayi dengan aroma yang sesuai bagi kulit si kecil.

3. Sekali Bilas Saja

Keunggulan produk pelembut pakaian sekali bilas tentu saja memiliki kandungan konsentrat khusus yang mampu menghilangkan busa dalam sekali bilas saja. Selain itu, baju pun menjadi lembut dan mudah disetrika.


Aku pernah pakai pewangi pakaian yang aromanya tidak disukai oleh keluarga, termasuk Aku sendiri, cukup menyesal beli yang itu. Tapi sekarang tidak perlu khawatir tentang aroma, karena baru-baru ini, Unilever mengeluarkan Molto varian terbarunya yaitu Molto Korean Strawberry, dari namanya saja pasti sudah kebayang kan, dengan wangi segarnya.


Molto
Molto Korean Strawberry

Selain itu, Unilever juga mengeluarkan produk bernuansa korea lainnya seperti, Superpell Korean Strawberry yang memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal.


Superpell
Superpell Korean Strawberry

Ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang dapat membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. 


Sunlight
Sunlight Extra Korean Strawberry

Selain itu, juga ada RINSO Korean Strawberry Powder 700gr yang mampu hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, serta hilangkan noda hanya 1x kucek. Kalau pakai pewangi dan pelembutnya itu Molto Korean Steawberry, detergennya pakai RInso Korean Strawberry juga, wanginya jadi Strawberry maksimal.


Rinso
Rinso Korean Strawberry

Aroma kesegaran yang khas pada Molto Korean Strawberry, pastinya akan membuat anggota keluarga  menyukainya. Karena aroma yang segar ini cocok digunakan untuk semua jenis pakaian. Produk ini mempunyai kesegaran yang tahan lama walaupun pakaian digunakan beraktivitas sepanjang hari.

Kesan aroma Strawberry yang manis bisa membuat kita selalu merasa segar. Selain itu produk ini sudah teruji secara klinis mampu membuat pakaian kita menjadi lebih halus, tidak kusut, dan juga mudah disetrika. Hal itu terjadi karena kandungan konsentrat yang ada pada Molto Korean Strawberry menjadikan pelembut pakaian ini mampu menghilangkan busa dalam sekali bilas saja, Dengan begitu otomatis kita jadi menghemat air, waktu, dan tenaga pada saat mencuci. Cocok banget, kan untuk kita yang super sibuk, tapi cucian maunya cepat selesai juga.

Molto Korean Strawberry hadir untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada pakaian yang kita cuci. Aroma kesegaran dari Molto Korean Strawberry dapat membantu menghilangkan pakaian dari bau keringat, paparan panas matahari dan juga asap kendaraan bermotor, paham lah ya baunya kayak apa.

Selain beberapa keunggulan yang sudah kita bahas, alasan kenapa Molto Korean Strawberry ini sangat direkomendasikan yaitu karna harganya yang sangat ramah dikantong, dengan pouch 680 ml, Molto Korean Strawberry di bandrol hanya 16 ribuan saja, dan juga sudah bisa kita dapatkan melalui E-commerce Tokopedia, Shopee dan JD.ID serta di supermarket dan mini market dekat rumah.

Nah, Sudah tahu kan rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian yang cocok untuk keluarga? Jadi intinya, pelembut dan pewangi pakaian itu tidak hanya memberikan wangi khas pada pakaian saja. Akan tetapi juga memiliki komposisi bahan alami yang sehat, tidak mudah merusak pakaian dan juga harga yang ramah kantong seperti Molto Korean Strawberry.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Dana Pensiun Untuk Pekerja Lepas

Beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Pakdhe (sebutan untuk kakak laki-laki dari orang tua dalam bahasa Jawa), sedikit banyak bercerita, bertukar kabar, pandemi membuat segalanya terbatas, sapaan dalam jaringan tidak bisa menggantikan. Obrolan mengalir lancar, sedikit ejekan pun tak terlewat, Pakdhe yang satu ini sudah lanjut usia, namun jiwanya tetap muda, bisa mengikuti ritme kerabat yang seusiaku, nyaman untuk berbincang dengan beliau, mungkin salah satu faktornya adalah kehidupan masa tuanya yang tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Beliau aman secara finansial, dan lingkungan keluarga yang cukup harmonis.

Pendidikan Non Formal Sebagai Pendukung Pendidikan Formal

Foto sweetlouise dari pixabay Tahun 2022, bulan Februari, yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA pasti lagi mumet cari-cari sekolah dan universitas, banyak banget pertimbangan, mulai dari minat sampai kesanggupan orang tua. Meski sekarang sistem zonasi berlaku, tetap saja ada banyak hal yang dipertimbangkan jika terkait pemilihan sekolah. Untuk yang universitas, sudah pasti mencari yang punya jurusan impian, akreditasinya bagus, lokasinya oke, biayanya terjangkau, dan lain-lainnya.

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.