Langsung ke konten utama

Skincare Garnier Untuk Berbagai Jenis Kulit

Sekarang lagi menjamur, ya, produk-produk perawatan wajah. Semua brand seolah berlomba memiliki produk yang sesuai dengan kulit wajah orang Asia terutama Indonesia. Aku tahu beberapa merek besar yang sudah memiliki produk perawatan lengkap, aku juga sudah coba beberapa merek, yang terkenal maupun yang tidak beriklan di media massa.

Beberapa waktu lalu aku ikutan gathering ulang tahun komunitas IFB, dan dapat paket produk terbarunya Garnier, isinya itu Micellar Oil-Infused Cleansing Water, Pure Active Sensitive Serum Cream, Pure Active Sensitive Cleansing Gel, Clay Mask, dan 3 varian Serum Mask. Garnier bisa dibilang bukan brand baru tapi belum lama juga, sih. Aku pernah coba beberapa produk sebelumnya, ada yang cocok dan enggak. 

(dokpri)

Sekarang Garnier semakin berinovasi dengan produk-produk yang memang dibutuhkan dan pastinya banyak dicari. Produk skincare saat ini seperti menjadi primadona, aku pun gatal pengin beli ini itu, dan bagusnya kulit wajah aku enggak kenapa-kenapa pakai produk sejenis dari beberapa brand. Seperti masker, aku enggak cuma pakai dari satu jenis dan brand, tapi banyak, berlaku juga untuk penggunaan pembersih wajah.

Dalam paketnya itu bakalan berguna banget, terpakai lah semuanya, bahagia dong enggak mikirin beli skincare beberapa saat ke depan. Aku infoin satu-satu produknya, ya.

1. Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel

(dokpri)

Pembersih wajah untuk kulit sensitif yang gampang berjerawat. Dia mengandung Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel, cairannya ini enggak berwarna alias bening dan agak cair. Kemasannya ukuran 100 ml dan enggak keras, seperti pembersih pada umumnya, tinggal buka tutupnya dan miringkan, maka isinya akan mengalir sendiri tanpa bantuan tekanan pada kemasan.


2. Garnier Pure Active Sensitive Serum Cream

(dokpri)

Setelah bersihkan wajah pakai Garnier Cleansing Gel, dilanjut dengan pengaplikasian serum cream ini. Penggunaannya bisa siang dan malam hari. Kemasannya ukuran 30 ml, bahannya sama seperti cleansing gel. Untuk serum, teksturnya ini lebih kental, warnanya putih enggak lengket, aromanya khas produk Garnier. BPOM NA 18170104187.


3. Garnier Micellar Oil-Infused Water


Yang satu ini untuk membersikan make-up di wajah, terutama make-up yang berat atau waterproof seperti make-up saat pesta atau acara resmi. Kalau pakai micellar oil ini cepat bersihnya dan enggak membutuhkan usaha ekstra buat benar-benar mengangkat make-up yang kita pakai. Warnanya bening ada campuran oil tapi enggak oily, dan aromanya segar banget. Kemasannya ukuran 125 ml dan mudah dibawa. BPOM NA 11171203478.


4. Garnier Clay Mask

(dokpri)

Aku belum pernah coba masker yang ini, tapi sering lihat di mini market, kayaknya, sih, ini masker yang bisa retak itu. Di kemasan tercantum warming effect, dan mengandung 2x matcha extract. Kemasan ukuran 6 ml dalam kantong ukuran kecil. BPOM NA 18170200351.


5. Garnier Serum Mask

(dokpri)

Masker yang ini ada tiga jenis, Serum Mask Sakura White, Serum Mask Hydra Bomb Green Tea Extracts, dan Serum Mask Hydra Bomb Antioxidant Pomegranate. Masing-masing didesain khusus untuk kebutuhan yang berbeda. 

(dokpri)

Serum Mask Sakura White mengandung Japanese Sakura & Hyaluronic Acud Serum, untuk kulit yang kusam agar lebih segar dan cerah merona. Serum Mask Hydra Bomb Green Tea Extracts & Hyaluronic Acid Serum, untuk kulit berminyak dan kombinasi yang membuat segar dan menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Serum Mask Hydra Bomb Antioxidant Pomegranate & Hyaluronic Acid Serum, untuk kulit kering agar terasa segar dan elastis.

(dokpri)

Yaks, itu isi dari paketnya, sebagian sudah aku pakai dan aku suka. Lebih asik, sih, Micellar Oil-Infused Cleansing Water karena aromanya dan bekerja dengan baik, maksudnya cepat terlihat hasilnya. Kalau yang lain, kan, harus digunakan rutin dahulu baru bisa dirasakan hasilnya. Jadi, kira-kira kalian minat pakai yang mana? Atau semuanya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Persiapan Dana Pensiun Untuk Pekerja Lepas

Beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Pakdhe (sebutan untuk kakak laki-laki dari orang tua dalam bahasa Jawa), sedikit banyak bercerita, bertukar kabar, pandemi membuat segalanya terbatas, sapaan dalam jaringan tidak bisa menggantikan. Obrolan mengalir lancar, sedikit ejekan pun tak terlewat, Pakdhe yang satu ini sudah lanjut usia, namun jiwanya tetap muda, bisa mengikuti ritme kerabat yang seusiaku, nyaman untuk berbincang dengan beliau, mungkin salah satu faktornya adalah kehidupan masa tuanya yang tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Beliau aman secara finansial, dan lingkungan keluarga yang cukup harmonis.

Pendidikan Non Formal Sebagai Pendukung Pendidikan Formal

Foto sweetlouise dari pixabay Tahun 2022, bulan Februari, yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA pasti lagi mumet cari-cari sekolah dan universitas, banyak banget pertimbangan, mulai dari minat sampai kesanggupan orang tua. Meski sekarang sistem zonasi berlaku, tetap saja ada banyak hal yang dipertimbangkan jika terkait pemilihan sekolah. Untuk yang universitas, sudah pasti mencari yang punya jurusan impian, akreditasinya bagus, lokasinya oke, biayanya terjangkau, dan lain-lainnya.