Selasa, 29 Mei 2018

Skincare Garnier Untuk Berbagai Jenis Kulit

Sekarang lagi menjamur, ya, produk-produk perawatan wajah. Semua brand seolah berlomba memiliki produk yang sesuai dengan kulit wajah orang Asia terutama Indonesia. Aku tahu beberapa merek besar yang sudah memiliki produk perawatan lengkap, aku juga sudah coba beberapa merek, yang terkenal maupun yang tidak beriklan di media massa.

Beberapa waktu lalu aku ikutan gathering ulang tahun komunitas IFB, dan dapat paket produk terbarunya Garnier, isinya itu Micellar Oil-Infused Cleansing Water, Pure Active Sensitive Serum Cream, Pure Active Sensitive Cleansing Gel, Clay Mask, dan 3 varian Serum Mask. Garnier bisa dibilang bukan brand baru tapi belum lama juga, sih. Aku pernah coba beberapa produk sebelumnya, ada yang cocok dan enggak. 

(dokpri)

Sekarang Garnier semakin berinovasi dengan produk-produk yang memang dibutuhkan dan pastinya banyak dicari. Produk skincare saat ini seperti menjadi primadona, aku pun gatal pengin beli ini itu, dan bagusnya kulit wajah aku enggak kenapa-kenapa pakai produk sejenis dari beberapa brand. Seperti masker, aku enggak cuma pakai dari satu jenis dan brand, tapi banyak, berlaku juga untuk penggunaan pembersih wajah.

Dalam paketnya itu bakalan berguna banget, terpakai lah semuanya, bahagia dong enggak mikirin beli skincare beberapa saat ke depan. Aku infoin satu-satu produknya, ya.

1. Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel

(dokpri)

Pembersih wajah untuk kulit sensitif yang gampang berjerawat. Dia mengandung Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel, cairannya ini enggak berwarna alias bening dan agak cair. Kemasannya ukuran 100 ml dan enggak keras, seperti pembersih pada umumnya, tinggal buka tutupnya dan miringkan, maka isinya akan mengalir sendiri tanpa bantuan tekanan pada kemasan.


2. Garnier Pure Active Sensitive Serum Cream

(dokpri)

Setelah bersihkan wajah pakai Garnier Cleansing Gel, dilanjut dengan pengaplikasian serum cream ini. Penggunaannya bisa siang dan malam hari. Kemasannya ukuran 30 ml, bahannya sama seperti cleansing gel. Untuk serum, teksturnya ini lebih kental, warnanya putih enggak lengket, aromanya khas produk Garnier. BPOM NA 18170104187.


3. Garnier Micellar Oil-Infused Water


Yang satu ini untuk membersikan make-up di wajah, terutama make-up yang berat atau waterproof seperti make-up saat pesta atau acara resmi. Kalau pakai micellar oil ini cepat bersihnya dan enggak membutuhkan usaha ekstra buat benar-benar mengangkat make-up yang kita pakai. Warnanya bening ada campuran oil tapi enggak oily, dan aromanya segar banget. Kemasannya ukuran 125 ml dan mudah dibawa. BPOM NA 11171203478.


4. Garnier Clay Mask

(dokpri)

Aku belum pernah coba masker yang ini, tapi sering lihat di mini market, kayaknya, sih, ini masker yang bisa retak itu. Di kemasan tercantum warming effect, dan mengandung 2x matcha extract. Kemasan ukuran 6 ml dalam kantong ukuran kecil. BPOM NA 18170200351.


5. Garnier Serum Mask

(dokpri)

Masker yang ini ada tiga jenis, Serum Mask Sakura White, Serum Mask Hydra Bomb Green Tea Extracts, dan Serum Mask Hydra Bomb Antioxidant Pomegranate. Masing-masing didesain khusus untuk kebutuhan yang berbeda. 

(dokpri)

Serum Mask Sakura White mengandung Japanese Sakura & Hyaluronic Acud Serum, untuk kulit yang kusam agar lebih segar dan cerah merona. Serum Mask Hydra Bomb Green Tea Extracts & Hyaluronic Acid Serum, untuk kulit berminyak dan kombinasi yang membuat segar dan menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Serum Mask Hydra Bomb Antioxidant Pomegranate & Hyaluronic Acid Serum, untuk kulit kering agar terasa segar dan elastis.

(dokpri)

Yaks, itu isi dari paketnya, sebagian sudah aku pakai dan aku suka. Lebih asik, sih, Micellar Oil-Infused Cleansing Water karena aromanya dan bekerja dengan baik, maksudnya cepat terlihat hasilnya. Kalau yang lain, kan, harus digunakan rutin dahulu baru bisa dirasakan hasilnya. Jadi, kira-kira kalian minat pakai yang mana? Atau semuanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya.