Langsung ke konten utama

JNE Menjadi Bagian Piala Dunia 2018

Semua orang punya kehidupannya sendiri, pasti ada halangan dan rintangan untuk mencapai impiannya masing-masing. Semua punya porsinya, tinggal dijalankan sebaik mungkin biar enggak ada penyesalan.



Seperti Teddy Sherringham, mantan pemain Manchester United (MU). Beliau menyukai sepak bola, sepak bola membuatnya bahagia dan kecintaannya terhadap bola enggak pernah luntur, dibuktikan sejak remaja berusaha keras dan akhirnya bisa bermain di dua kali Piala Dunia, Paris dan Jepang.

Freestyle oleh Teddy Sherringham (dokpri)

Lebih dari 20 tahun di dunia sepak bola dan mengikuti berbagai liga. Baginya, sepak bola bukan sekadar cabang olahraga, tapi juga sebagai pemersatu para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Piala dunia ini yang awalnya membuat aku suka sepak bola, bukan suka tapi tertarik. Dan, sedikit mengenal siapa-siapa saja pemain yang jadi superstar di dunia sepak bola. Oh, ya, ini aku seriusan ketemu sama Teddy Sherringham, bukan di Inggris tapi di Jakarta dalam acara Press Conference jasa ekspedisi JNE.

Apa hubungan JNE sama Teddy? Yup, hubungannya ada di Piala Dunia 2018, karena JNE menjadi partner logistik resmi pesta bola dan FMA (Futbal Momentum Asia) untuk Piala Dunia 2018. JNE itu bisa menjelajah ke pelosok, aku enggak heran kalau JNE bisa jadi partner logistik resmi piala dunia 2018. Untuk jasa ekspedisi itu sendiri memang banyak, tapi sejujurnya aku pun hampir selalu mengirim dan menerima dari JNE. Babang kurirnya sampai hafal rumahku, kalau ada kiriman paket dia enggak perlu telepon aku lagi, tahu-tahu sudah di depan pintu. Hahaha.

Selama penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia, JNE bakalan distribusi barang-barang untuk keperluan nonton bareng sepak bola ke pelosok-pelosok se-Indonesia, biar bisa teriak "Gooolll!!!" ramai-ramai. Connecting happiness, itu tagline JNE yang sering aku lihat di plastik packaging kalau terima kiriman paket. Dan, semangat tagline itu dibuktikan dengan memberi kebahagiaan melalui layanan logistik selama berlangsungnya Piala Dunia 2018.

Bapak M. Feriadi  selaku Presiden Direktur JNE yakin bahwa JNE dengan 6.000 titik layanan dan 40.000 karyawan akan mudah untuk memberikan yang terbaik dalam pendistribusian kebutuhan nonton bola bareng. Baginya pula, menjadi moment yang sangat berharga karena JNE punya kesempatan menjadi bagian dari acara pesta bola itu.

Mr. David Khim yang merupakan CEO PT. Futbal Momentum Asia merasa bangga bisa menjalin kerjasama dengan JNE yang punya kesamaan visi dan misi untuk menyukseskan World Cup 2018. David Khim berharap kerja sama dengan JNE bisa membuat semua orang ikut merasakan kemeriahan perhelatan Piala Dunia 2018.

(Ki-ka): MC, Teddy Sherringham, M. Feriadi, dan David Kim (dokpri)

Perusahaan nasional yang sudah berdiri sejak 1990 ini (ternyata JNE lebih tua dari Aku) juga memberikan apresiasi ke member JLC (JNE Loyalty Card) dengan memberikan kesempatan nonton langsung final Piala Dunia 2018 di Rusia, asyik banget enggak, tuh? Member JLC ada sekitar 70.000 dan akan ada 4 orang yang diberangkatkan ke Rusia 

Programnya itu "Race to Moscow", semua member JLC punya kesempatan dapat poin undiannya, berlangsung dari tanggal 7 - 31 Mei 2018, pengumuman pemenang tanggal 7 Juni 2018. Setiap 99 poin yang dimiliki bisa ditukar dengan 1 kupon undian. Buat yang mau ikutan jadi member JLC, cepetan langsung daftar, cek https://jlc.jne.co.id/.

Enggak perlu khawatir ribetnya mengurus akomodasi sama visa, soalnya semua ditanggung JNE. Bukti bahwa JNE enggak cuma kasih hadiah berupa barang tapi juga berupa pengalaman menarik untuk keloyalan membernya.

Acara ditutup dengan dilakukannya penandatanganan Bola oleh Bapak M. Feriadi, Teddy Sheringham, dan David Khim yang berarti JNE telah resmi menjadi partner logistik pesta bola & FMA untuk piala dunia 2018. Dan, aku enggak sabar mau tahu siapa yang mampu merebut Piala Dunia tahun ini.

Penandatanganan di bola (dokpri)
(dok. Ono Sembunglango)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sikap Teladan dari Perjalanan Karier Politik Mahfud MD

Mahfud MD (dok. Google) Melihat berita yang sedang hangat beberapa waktu ini, santer sekali nama Mahfud MD dikumandangkan. Bukan baru namanya aku dengar, beliau cukup hits di kalangan anak muda. Beberapa kali melihat tayangan pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 ini diwawancara atau mengisi sebuah acara, selalu kagum dengan caranya menyampaikan pesan. Beliau ini jujur dan berani dalam mengungkapkan atau membongkar kasus. Seru sekali, seperti sedang menonton film-film detektif. Tahun 2023, sebentar lagi menuju akhir tahun dan kita akan bertemu dengan 2024. Tahun di mana akan ada pesta rakyat terbesar, iya, pemilihan umum pemimpin negara. Hiruk-pikuknya sudah begitu terasa saat ini. Sejujurnya masih entah soal para bakal calon, masih belum bisa dipastikan siapa saja yang akan maju. Tapi satu yang pasti, hak suara harus tetap digunakan, cuma satu, tapi berarti besar. Salah satu bakal calon sudah diumumkan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Siapa yang enggak tahu mereka? Sudah seperti

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Perempuan Tangguh untuk Asian Games 2018

Difotoin: Utie Adnu "Terserah kamu, deh, lakukan saja yang kamu mau. Hidup kamu, kan, kamu yang jalanin dan rasakan semuanya." "Iya, sih, tapi, kan, enggak semua orang..." "Udah, ya, selesai. Cukup, aku enggak mau tahu lagi, ini yang terakhir aku ingatkan kamu."