Langsung ke konten utama

Jajan Bareng The Last Jedi

Kalau akhir pekan dan enggak ada kegiatan keluar rumah, aku suka bingung mau ke mana, pengin ke tempat A, B, C, dll. Tapi, masalahnya aku males keluarnya. Nah, lho, katanya bingung mau ngapain tapi males keluar rumah.
Kalau akhir pekan gitu kadang aku pergi sekeluarga atau ngumpul sama teman lama. Kadang mereka ngajak nongkrong di suatu tempat atau nonton bioskop.

Aku itu enggak terlalu suka nonton film bioskop, tapi ya kadang nonton, sih, hmmm, gimana, ya? Suka tapi enggak addict, soalnya aku milih-milih banget kalau buat nonton film bioskop. Harus sutradaranya si anu, harus genre yang begini, pemerannya harus si J, si O, si Z. Hahaha. Bukannya gimana-gimana tapi aku merasa sudah mengorbankan waktu banget buat ke bioskop yang jaraknya 12km dari rumah, ada sih yang lebih dekat tapi kalau sekalian jajan-jajan enakan yang jauh dan lebih murah juga, sih. Hahaha.

Ngomongin film bioskop, aku lebih sering nonton film Indonesia, bukan berarti yang dari luar itu jelek atau aku enggak suka, tapi biasanya aku ketinggalan, pas mau nonton ternyata filmnya sudah turun layar, het daaahhh. Tapi kayaknya aku bakalan ke bioskop dalam waktu dekat buat nonton film keluaran Disney, yup, Star Wars: The Last Jedi. Aku jadi tertarik soalnya tanggal 13 Desember 2017 kemarin aku hadir di peluncuran e-money edisi Star Wars: The Last Jedi yang sekaligus penandatanganan kerja sama strategis antara PT Bank Mandiri dan Walt Disney Indonesia.


Kartu e-money pada edisi ini gambarnya keren-keren, jadi pengin punya semuanya, hmmm. Mandiri seolah enggak pernah kehabisan ide untuk memunculkan karakter-karakter baru pada kartu e-money, desain sebagai penyeimbang layanan yang diberikan Bank Mandiri untuk semua penggunanya. Peluncuran ini sebagai sarana untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat menggunakan uang elektronik terutama para penggemar film Star Wars di Indonesia.

“Penerbitan uang elektronik edisi khusus ini sejalan dengan strategi Bank Mandiri dalam pengembangan bisnis uang elektronik, yakni melalui penerbitan edisi khusus yang inspiratif dan unik”, terang Pak Hery Gunardi selaku Direktur Distributor PT Bank Mandiri. Bank Mandiri terus melakukan inovasi ini karena mendukung gerakan nasional non tunai. Benar, sih, sekarng di dompet saya jarang ada uang tunai, kalau pun ada palingan di bawah seratus ribu rupiah. Antara non tunai atau enggak punya uang. Hahaha.

Bapak Hery Gunardi

Mochtar Sarman selaku Disney Consumer Products Director The Walt Disney Company Indonesia, menyampaikan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan Bank Mandiri melalui produk unik yang diciptakan untuk para penggemar Star Wars di indonesia. Jangankan penggemar Star Wars, aku saja suka syekale edisi khusus ini soalnya terbatas dan enggak akan dicetak ulang. Hihihi.

Bapak Mochtar Sarman

FYI!
Hingga saat ini sudah lebih dari 62.000 outlet yang bisa menerima pembayaran dengan e-money Bank Mandiri. Untuk kemudahan top up atau pengisian saldo sudah bisa dilakukan di 60.000 lokasi. Paling banyak top up dilakukan di mini market, sekitar 67%. Pengisian di ATM sebesar 25%, dan di cabang Bank Mandiri sendiri komposisinya sebesar 6%. Nah, aku termasuk yang 67%, enggak masalah ada biaya administrasinya, yang penting enggak ribet untuk top up. Hihihi.

Untuk kartu e-money Bank Mandiri edisi Star Wars ini bisa didapatkan mulai tanggal 15 Desember 2017 di blibli.com , dinomarket.com , bhinneka.com , es.id , jd.id , dan pastinya di Cabang Bank Mandiri.

Karakter dalam e-money edisi Star Wars: The Last Jedi


Merchant e-Money Bank Mandiri
  • 32 ruas tol.
  • Bus – TransJakarta, Trans Jogja, Batik Solo Trans.
  • Kereta – RaiLink Medan, KCJ.
  • Parkir – Quality Parking, Secure Parking, Reska Parkir Stasiun, Terminal Parkir Elektronik (jalan Sabang, Kelapa Gading, dan Faletehan).
  • Retail – Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Lion Superindo, Circle-K, Hypermart, Family Mart, Mini Mart, Pepito, Coco Mart, Nirmala Mart, dan Hardys Retail.
  • SPBU Pertamina
  • Restaurant Fast Food – Solaria, Es Teler 77, Holland Bakery.
  • Arena Rekreasi – Medan Fantasi, Hawaii Waterpark Malang, Waterboom Cikarang, Water Kingdom, Sari Ater, Amazone.


Tempat isi ulang e-money Bank Mandiri
  • ATM bertanda e-money (akrilik warna kuning).
  • Retail – Indomaret, Ceria Mart, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, Lion Superindo, Circle-K, Mini Mart, Pepito, Coco Mart, Nirmala Mart, Hardys Retail, Cabang Bank Mandiri.
  • 12 gardu Tol – Di antaranya Cililitan, Cengkareng, Semanggi, Meruya Utama, Pondok Ranji, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat 1, Karang Tengah, Cibubur.


Di mana Mendapatkan e-money Bank Mandiri?
  • Retail – Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, Superindo, Circle-K, Mini Mart, Pepito, Coco mart, Nirmala Mart, Hardys Retail.
  • Halte Transjakarta.
  • Cabang Bank Mandiri.
  • Gerbang tol.

Yuhuuu! Kamu sudah punya yang karakter mana untuk edisi Star Wars: The Last Jedi?


Komentar

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Dana Pensiun Untuk Pekerja Lepas

Beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Pakdhe (sebutan untuk kakak laki-laki dari orang tua dalam bahasa Jawa), sedikit banyak bercerita, bertukar kabar, pandemi membuat segalanya terbatas, sapaan dalam jaringan tidak bisa menggantikan. Obrolan mengalir lancar, sedikit ejekan pun tak terlewat, Pakdhe yang satu ini sudah lanjut usia, namun jiwanya tetap muda, bisa mengikuti ritme kerabat yang seusiaku, nyaman untuk berbincang dengan beliau, mungkin salah satu faktornya adalah kehidupan masa tuanya yang tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Beliau aman secara finansial, dan lingkungan keluarga yang cukup harmonis.

Pendidikan Non Formal Sebagai Pendukung Pendidikan Formal

Foto sweetlouise dari pixabay Tahun 2022, bulan Februari, yang sekarang kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA pasti lagi mumet cari-cari sekolah dan universitas, banyak banget pertimbangan, mulai dari minat sampai kesanggupan orang tua. Meski sekarang sistem zonasi berlaku, tetap saja ada banyak hal yang dipertimbangkan jika terkait pemilihan sekolah. Untuk yang universitas, sudah pasti mencari yang punya jurusan impian, akreditasinya bagus, lokasinya oke, biayanya terjangkau, dan lain-lainnya.

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.