Langsung ke konten utama

WOMBASTIS Periode Ke-2 Bertabur Hadiah


Kapan terakhir dapat hadiah?

Pas ulang tahun?

Pas ikutan lomba?

Atau kapan?

Oh, bisa juga hadiah dari undian. Kalau Aku, pas ulang tahun kayaknya, sudah lama pun enggak ikut lomba atau acara undian berhadiah gitu. Biasanya undian gitu dari member suatu tempat perbelanjaan, atau nomor tiket di sebuah acara, ya. Tapi ada juga undian untuk nasabah, iya, jadi nasabah yang beruntung bisa dapatkan hadiah yang disiapkan oleh si lembaga keuangan itu, seperti WOM Finance yang punya program WOMBASTIS.

Program yang memberikan kesempatan bagi seluruh nasabahnya untuk dapat undian berhadiah logam mulia sampai mobil, gokil banget enggak, tuh. Parahnya lagi, hadiahnya enggak cuma untuk tiga pemenang, tapi untuk logam mulia saja diberikan ke 25 nasabah yang beruntung.

WOMBASTIS ini sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setia PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Kebetulan periode 1 dari WOMBASTIS sudah berakhir di 30 Juni 2022 dan diumumkan beberapa hari lalu di chanel YouTube WOM Finance. Periode kedua dimulai 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2022.


WOMBASTIS Periode 2

Periode satu memberikan hadiah berupa 25 keping logam mulia yang masing-masing seberat 5 gram, 25 unit TV LED 42”, 10 unit motor Yamaha Mio dan Honda Beat. Untuk grand prize, aka nada di akhir tahun 2022 berupa 1 unit mobil. Siapa yang enggak mau coba itu, lumayan kan dapat TV atau sekeping logam mulia.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, Bapak Wibowo selaku Direktur WOM Finance berharap, dari adanya program tersebut menjadi daya Tarik masyarakat untuk terus menjadi konsumen yang loyal di WOM Finance. Pada taun-tahun sebelumnya, WOM Finance juga mengadakan undian berhadiah sejenis dan mendapatkan respon yang sangat baik, makanya program WOMBASTIS balik lagi di tahun ini, dibagi menjadi dua periode supaya konsumennya punya kesempatan lebih besar untuk memnangkan hadiahnya.


Bapak Wibowo


Untuk mengimbangi program WOMBASTIS, WOM Finance memberikan pelayanan yang semakin mudah dengan digitalisasi, memberikan pelayanan terbaik mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, karena konsumen sasarannya itu dinamis. Aplikasi KAWAN yang sudah launching awal tahun ini contohnya, pelayanan dan fasilitas bisa diakses melalui aplikasi tersebut.

Buat masyarakat yang tidak tinggal di pusat kota tetap punya kesempatan memiliki hadiah undian WOMBASTIS, karena program yag satu ini merupakan program nasional, dilaksanakan di seluruh cabang, jadi semua dapat kesempatan yang sama, di manapun kamu tinggal, bukan Cuma yang di kota besar saja yang punya kesempatan, tetapi semua nasabah WOM Finance. Tapi masyarakat tetap harus berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan WOM Finance, cek dulu kebenarannya.

Oh ya, para pemenang yang program WOMBASTIS periode pertama, tetap bisa ikutan periode kedua lho, yang kemarin dapat TV, siapa tahu periode kedua dapat logam mulia, atau motor yang pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya, harus dengan nomor kontrak pengajuan pembiayaan yang berbeda, satu nomor kontrak dapat satu nomor undian, makin banyak pengajuan, makin besar peluang dapat grand prize nih.

Bingung mau pembiayaan apa saja?

Contohnya nih, ada layanan pembiayaan logam mulia, yang layanannya dikelola dengan prinsip syariah. Dalam aplikasi KAWAN ada fitur MASKu, nah di situlah untuk pembiayaan logam mulia, 5 gram, 10, gram, dan 25 gram. sudah, ambil yang 25 gram saja, biar kelihatan besar. hahaha. Jangka waktu cicilannya bisa 12 bulan atau 36 bulan, konsultasi saja langsung sama mas dan mbak WOM Finance, Langkah awal untuk bisa dapat hadiah undian WOMBASTIS periode kedua di tahun ini.


Call center: 150 999

Website: www.wom.co.id

 

Komentar

  1. Very good article, very well written, I hope you stick to it

    BalasHapus

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Sikap Teladan dari Perjalanan Karier Politik Mahfud MD

Mahfud MD (dok. Google) Melihat berita yang sedang hangat beberapa waktu ini, santer sekali nama Mahfud MD dikumandangkan. Bukan baru namanya aku dengar, beliau cukup hits di kalangan anak muda. Beberapa kali melihat tayangan pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 ini diwawancara atau mengisi sebuah acara, selalu kagum dengan caranya menyampaikan pesan. Beliau ini jujur dan berani dalam mengungkapkan atau membongkar kasus. Seru sekali, seperti sedang menonton film-film detektif. Tahun 2023, sebentar lagi menuju akhir tahun dan kita akan bertemu dengan 2024. Tahun di mana akan ada pesta rakyat terbesar, iya, pemilihan umum pemimpin negara. Hiruk-pikuknya sudah begitu terasa saat ini. Sejujurnya masih entah soal para bakal calon, masih belum bisa dipastikan siapa saja yang akan maju. Tapi satu yang pasti, hak suara harus tetap digunakan, cuma satu, tapi berarti besar. Salah satu bakal calon sudah diumumkan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Siapa yang enggak tahu mereka? Sudah seperti

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Perempuan Tangguh untuk Asian Games 2018

Difotoin: Utie Adnu "Terserah kamu, deh, lakukan saja yang kamu mau. Hidup kamu, kan, kamu yang jalanin dan rasakan semuanya." "Iya, sih, tapi, kan, enggak semua orang..." "Udah, ya, selesai. Cukup, aku enggak mau tahu lagi, ini yang terakhir aku ingatkan kamu."