Langsung ke konten utama

DAVE Apartment: Investasi Kos-kosan yang Pakai Garansi

Dok. Pribadi

Dari sekian banyak seminar online dan offline yang aku ikutin tentang Literasi Keuangan, semua isinya sama, presentase alokasi pendapatan kita perbulan, bisnis, investasi, ya, gitu-gitu saja sebenarnya, yang bedakan paling antara kelas dasar dan kelas lanjutan. So, kalau ditanya investasi apa yang bagus? Semua investasi itu bagus, yang enggak bagus itu kalau kamu enggak punya investasi.

Yash, sama kayak tabungan, bukan seberapa banyak, tapi seberapa konsisten menyisihkan pendapatan untuk ditabung. Satu yang juga enggak kalah penting, investasi sejak dini, karena sifatnya jangka panjang, jangan tunggu usia tua, baru mulai investasi.

Investasi itu banyak jenisnya, terserah kamu mau investasi apa dan bagaimana. Kalau kamu suka logam mulia, ya silakan, beli surat berharga juga silakan, atau investasi properti? Ya, boleh banget. Permintaan property seakan enggak pernah habis, kayak makanan gitu, selalu ada yang cari.

Ada satu property di daerah Depok, nih, yang peluang ke depannya bagus banget. Namanya DAVE Apartment, iya, bentuk bangunannya apartment, ini targetnya untuk dijadikan kos-kosan. Sering kebayang enggak, sih, punya kontrakan banyak, terus setiap bulan terima uang sewa. Hahaha.

Dok. DAVE Apartment

Nah, ini, DAVE Apartment membantu mewujudkannya. Bisnis kos-kosan itu enggak ada matinya, setiap tahun harga properti itu selalu naik, yang cari kos selalu ada, pasarnya enggak berhenti, deh, mulai dari mahasiswa sampai karyawan yang mendekati lokasi kantornya. Aku salah satunya. Hahaha. Bukan sok-sokan jadi anak kos, masalahnya adalah jadi efisien waktu, dan tenaga. Seharusnya perjalanan pulang-pergi ditempuh selama 3-4 jam, kalau ngekos cukup membutuhkan waktu kurang dari 30 menit ke lokasi, 3 jam sisanya bisa buat rebahan lebih lama.

Balik lagi ke investasinya, kita yang mau investasi kos-kosan di DAVE Apartment itu enggak perlu mikirin perabotan di dalamnya, karena dengan harga yang diberikan, semua sudah lengkap. Sebagai mantan anak kos, aku sungguh bahagia tahu akan hal itu, karena tahu ribetnya kalau sewa kamar doang belum ada perabotannya. Pusing astaga, tapi DAVE Apartment memudahkan pemilik dan penyewa unit, tinggal bawa badan doang sama baju.

DAVE Apartment bukan cuma kasih lengkap perabotan, tapi juga tersedia tenant-tenant, jadi penghuni enggak mesti jauh-jauh keluar area gedung untuk cari kebutuhan, atau sekadar nongkrong sama teman-teman.

Biasanya pemilik kosan akan pasang iklan sendiri untuk cari penyewa kos, tapi kalau kita sebagai pemilik unit di DAVE Apartment, enggak perlu repot cari penyewa, karena akan dikelola langsung oleh DAVE Apartment. Sebagai pemilik kos-kosan di sana, kita dapat garansi pendapatan selama 5 tahun.

Dalam satu bulan, jaminan pendapatan pasif Rp 2.500.000, pemilik akan menerima uang setiap 4 bulan. Jadi, setiap 4 bulan akan menerima Rp 10.000.000, dan dalam 5 tahun sebesar Rp 150.000.000. Ini untuk 1 unit, kalau kita punya lebih dari 1, ya tinggal dikalikan saja.

Harga per unit mulai dari 495 juta-an, cicilan mulai dari 3 juta-an. Coba dihitung, kalau kamu sanggup bayar cicilan segitu setiap bulan, berarti DAVE Apartment bisa jadi pilihan investasi kamu. Kalau kamu sudah punya uangnya, bayar langsung lunas juga bisa banget. Lebih enak, enggak mikirin cicilan. Hahaha. Bangunannya ini sudah jadi, ya, jadi kita beli itu bukan bayar dahulu baru dibangun, tapi sudah ada bangunannya. Bisa langsung digunakan, penggunaan sendiri atau disewakan.

DAVE Apartment punya 900 unit, dan sekarang sudah terjual 85-90%, sisanya adalah posisi-posisi terbaik, iya, kayak di hotel gitu kita minta yang best view. Nah, ini 10-15% sisa unit adalah unit dengan view terbaik. Kalau unit punya kita disewakan, kita tetap bisa pakai kok pas lagi kosong, kecuali yang memang disewa tahunan, ya. Jadi pemilik dapat jatah 20 poin, artinya, setiap kita menginap satu malam akan dipotong 1 poin jika di weekday, dan 2 poin jika di weekend.

DAVE Apartment alamanya di Jl. Palakali Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok. Cuma 200 meter dari Universitas Indonesia dan 200 meter ke pintu tol Kukusan. Fasilitasnya Wi-Fi, TV cable, Kolam renang, Whats up café 24 jam, Function room, Mushola, Gymnasium, Laundry, Meeting room, MOR convenience store, ATM center. Pengamanan 24 jam, masuknya pakai akses card untuk setiap lantai saja.

Dok. DAVE Apartment

Tinggi ruangan 3,6 meter, buat yang mau kreasikan ruangan ala-ala spot instagamable, bisa pasang tempat tidur di bagian atasnya gitu atau sebaliknya. Lalu khilaf beli printilan untuk bikin background. So, bisa kali cek-cek dulu, tanya-tanya ke whatsapp – 0813 1443 3663. Investasi itu lebih cepat lebih baik, Skuy!

Komentar

Posting Komentar

Hola, siapa pun anda, terima kasih sudah mampir. Semoga anda membacanya dengan seksama dan dalam tempo secukupnya. Sila tinggalkan komentar

Postingan populer dari blog ini

Sikap Teladan dari Perjalanan Karier Politik Mahfud MD

Mahfud MD (dok. Google) Melihat berita yang sedang hangat beberapa waktu ini, santer sekali nama Mahfud MD dikumandangkan. Bukan baru namanya aku dengar, beliau cukup hits di kalangan anak muda. Beberapa kali melihat tayangan pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 ini diwawancara atau mengisi sebuah acara, selalu kagum dengan caranya menyampaikan pesan. Beliau ini jujur dan berani dalam mengungkapkan atau membongkar kasus. Seru sekali, seperti sedang menonton film-film detektif. Tahun 2023, sebentar lagi menuju akhir tahun dan kita akan bertemu dengan 2024. Tahun di mana akan ada pesta rakyat terbesar, iya, pemilihan umum pemimpin negara. Hiruk-pikuknya sudah begitu terasa saat ini. Sejujurnya masih entah soal para bakal calon, masih belum bisa dipastikan siapa saja yang akan maju. Tapi satu yang pasti, hak suara harus tetap digunakan, cuma satu, tapi berarti besar. Salah satu bakal calon sudah diumumkan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Siapa yang enggak tahu mereka? Sudah seperti

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Perempuan Tangguh untuk Asian Games 2018

Difotoin: Utie Adnu "Terserah kamu, deh, lakukan saja yang kamu mau. Hidup kamu, kan, kamu yang jalanin dan rasakan semuanya." "Iya, sih, tapi, kan, enggak semua orang..." "Udah, ya, selesai. Cukup, aku enggak mau tahu lagi, ini yang terakhir aku ingatkan kamu."