Langsung ke konten utama

Germany Brilliant Mengubah Tampilan Dapur dan Kamar Mandi

Hari itu, dari Tangerang Selatan aku naik kereta pagi menuju Bekasi, tepatnya Harapan Indah. Mau ngapain aku ke sana jauh-jauh, pun berangkat pagi banget? Jadi, aku ke sana mau lihat produk-produk sanitary punya Germany Brilliant. Terus pas sampai di lokasi, sebelum mulai acara untuk simak presentasi terkait produk sanitary itu, aku masuk ke ruang showroom di lantai 2.


Aksesoris kamar mandi (dokpri)

Ruangan itu memajang semua barang-barang terkait sanitary, mulai dari shower, keran air, sampai sink untuk bagian dapur, terus ada juga cabinet-cabinet. Pas masuk situ, benar-benar auranya yang bikin ngucap, "Omaigat, gila keren banget, elegan." Terus kalau pakai produk itu berasa kayak lagi di hotel mewah atau kebayang tema-tema kamar mandi Eropa. Pokoknya pas masuk itu langsung kepengin punya semua itu di rumah. Keran air, sink, cabinet, shower, bathtubcloset, juga rak-rak untuk di kamar mandi.

Kitchen Sink (dokpri)

Faucet, Accessories kamar mandi, sink, floor drain, closet, urinal, wastafel, bathroom cabinet. Produk-produk yang dijual Germany Brilliant. Bukan cuma berbagai produk itu saja, yang istimewa-nya lagi adalah dia menyediakan produk yang warna-warni. Dia menawarkan 6 warna, itu ada putih, kuning, hijau, orange, ungu, dan hitam. Kalau kita pengin di kamar mandi itu warnanya seragam, misalnya suka warna kuning, mulai dari closet sampai floor drain-nya dibikin seragam warnanya.

Bathtub (dokpri)

Untuk produk-produk yang menawarkan warna-warni itu ada single lever bathtub mixer, single lever shower tap, ceramic basin, single lever basin tap dan ini ada beberapa model, spray yang untuk di closet itu, two piece toilet, soap dispenser, brass waste + ABS P-Trap, urinal flush valve, bathroom cabinet, cosmetic mirror, double towel bar, toilet paper holder, robe hook, hand shower, floor drain, dan shower stool.

Shower Panel (dokpri)

Kalau untuk toilet, yang berwarna itu enggak cuma bagian tutupnya saja, tapi juga bagian flush-nya. Soap dispenser, selain untuk tempat shampo dan sabun di bagian atasnya bisa untuk meletakkan barang-barang seperti ponsel atau jam tangan. Robe hook ini semacam gantungan yang di tempel pada dinding dia biasa digunakan untuk menggantung shower puff, sikat, atau handuk kecil gitu.

Salah satu model Robe Hook (dokpri)

Floor drain yang dikeluarin sama Germany Brilliant ini selain ada pilihan warnanya, dia juga bentuknya macam-macam ada yang persegi, ada yang lingkaran, persegi panjang, terus ada motif-motif lain selain warna yang ditawarkan. Posisinya bisa disesuaikan dengan maunya kita misalnya lantai kamar mandinya ada batu-batuan gitu, nah tutupnya atau bagian atas floor drain itu bisa di balik, dan diisi batu-batuan gitu misalnya. Satu lagi keunggulannya adalah dia bisa mencegah untuk kecoa, tikus, bahkan cacing masuk ke kamar mandi melalui floor drain. Karena dia di desain khusus satu arah, di bawahnya itu ada katup yang akan terbuka kalau ada air dari atas. Jadi kalau ada air di atasnya, dia akan terbuka dan mengalirkan air keluar, sedangkan kalau enggak ada air, ya sudah ketutup. Jadi udara dari bawah pun enggak akan bisa masuk. Bersihkan rambut rontok yang nyangkut juga gampang.

Katup pada bagian bawah Floor Drain (dokpri)

Floor Drain model lingkaran (dokpri)

Germany Brilliant ini bahannya dia pakai ABS, kuningan, sama chrome. Karena bukan sekadar lapisan, makanya enggak bisa mengelupas, paling agak kusam-kusam dan itu bisah dibersihkan supaya kinclong lagi. Bahan untuk membersihkan itu dijual juga sama Germany Brilliant. Karena bahannya ini kuningan asli, jadi dia enggak cepat baret-baret. Peralatan ini juga bisa dibongkar-pasang, beneran gampang banget, mudah dibersihkan. 

Salah satu lagi kelebihannya, Germany Brilliant itu punya pelayanan purna jual. Jadi misalnya kita pasang shower, nah terus airnya enggak mengalir, mampet. Kita tinggal komplain saja ke website Germany Brilliant, nanti mereka akan kirim teknisinya ke rumah kita buat ngecek. 

Luxury Mixer Shower Set (dokpri)

Kran shower untuk memilih jenis semprotan Saturating, Massage, atau Saturating + Massage
(dokpri)

Aku sukanya sama Germany Brilliant ini dia enggak cuma jualan produk, tapi dia juga mengedepankan estetika. Biasanya, kan kita kalau mau beli produk-produk sanitary itu paling yang penting sesuai fungsinya. Tapi Germany Brilliant itu seperti yang sudah aku bilang di atas, dia ada pilihan 6 warna. Selain itu bentuknya bagus banget, beda dari produk-produk pada umumnya. Kalau mau foto kamar mandi, itu kamar mandinya terlihat mewah banget.

Bathroom Sink Set (dokpri)

Sudah produknya keren, bentuknya cakep-cakep, dia juga masih kasih garansi 5 sampai 25 tahun. Biasanya, produk-produk yang garansinya sampai lama banget gitu, dia menjual kualitas. Aku rekomendasikan, sih. Ini beneran bagus banget barangnya. Makanya dia berani garansi sekian lama.

Buat kamu yang masih penasaran nih, sama produk sanitary-nya Germany Brilliant, coba deh kalau misalnya lagi ke hotel, resort, resto kayak gitu dicek peralatan di kamar mandinya. Ada logo GB atau enggak, karena banyak juga hotel yang pakai produk sanitary Germany Brilliant.
#GBsanitary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sikap Teladan dari Perjalanan Karier Politik Mahfud MD

Mahfud MD (dok. Google) Melihat berita yang sedang hangat beberapa waktu ini, santer sekali nama Mahfud MD dikumandangkan. Bukan baru namanya aku dengar, beliau cukup hits di kalangan anak muda. Beberapa kali melihat tayangan pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 ini diwawancara atau mengisi sebuah acara, selalu kagum dengan caranya menyampaikan pesan. Beliau ini jujur dan berani dalam mengungkapkan atau membongkar kasus. Seru sekali, seperti sedang menonton film-film detektif. Tahun 2023, sebentar lagi menuju akhir tahun dan kita akan bertemu dengan 2024. Tahun di mana akan ada pesta rakyat terbesar, iya, pemilihan umum pemimpin negara. Hiruk-pikuknya sudah begitu terasa saat ini. Sejujurnya masih entah soal para bakal calon, masih belum bisa dipastikan siapa saja yang akan maju. Tapi satu yang pasti, hak suara harus tetap digunakan, cuma satu, tapi berarti besar. Salah satu bakal calon sudah diumumkan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Siapa yang enggak tahu mereka? Sudah seperti

Begini Liburan yang Menakjubkan dan Nyaman

Enggak terasa kayaknya tahun baru 2017 baru kemarin, eh, sekarang sudah menjelang liburan akhir tahun, ya. Temans mau ke mana saja, nih? Sudah rencana liburan ke suatu tempat? Atau mau di rumah saja dan mengunjungi lokasi terdekat? Tapi pasti sudah banyak yang persiapan ke luar kota atau ke luar negeri. Kalau aku, sih, masih pilih liburan di dalam negeri saja, punya passport sudah dua tahun dan masih bersih. Hmmm. Bebas, ya, mau liburan di mana saja dan ke mana saja asalkan sama kamu, iya kamu. Uwuwuw.

Perempuan Tangguh untuk Asian Games 2018

Difotoin: Utie Adnu "Terserah kamu, deh, lakukan saja yang kamu mau. Hidup kamu, kan, kamu yang jalanin dan rasakan semuanya." "Iya, sih, tapi, kan, enggak semua orang..." "Udah, ya, selesai. Cukup, aku enggak mau tahu lagi, ini yang terakhir aku ingatkan kamu."